NEWS
DETAILS
Minggu, 02 Apr 2023 09:23 - Paguyuban Honda Bengkulu

Momentum bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah, di manfaatkan oleh Astra Motor Bengkulu selaku Main Dealer dan Retailer sepeda motor Honda di wilayah Provinsi Bengkulu untuk mengajak ratusan bikers yang berasal dari puluhan komunitas motor Honda yang tergabung dalam Paguyuban Motor Honda Bengkulu (Pamhob) untuk buka puasa bersama (Bukber) bertajuk “Honda Conmunity Bikers Sholeh Rindu Berbuat Kebaikan“ yang berlangsung pada, Sabtu (01/04) di Rumah Makan, Dapur Perahu, Pantai Panjang Bengkulu, Kota Bengkulu. 

Tercatat puluhan bikers komunitas motor Honda ikut ambil bagian dalam kegiatan yang diisi dengan berbagai agenda kegiatan seru ini seperti halnya Silaturhami - Ngambuburide - CSR - Tausyiah dan Buka Puasa Bersama ini.

Kegiatan dibuka dengan city rolling  menggunakan jajaran motor Honda dari tempat berkumpul bikers di Main Dealer Astra Motor Bengkulu menuju lokasi diadakannya kegiatan buka puasa bersama. Menyusuri setiap sudut Kota Bengkulu, iringan ratusan bikers yang tertib, tersusun rapi dan menunjukkan kesadaran membudayakan berkendara aman berhasil menarik perhatian masyarakat dan para pengguna jalan yang didominasi para pemburu takjil untuk berbuka puasa.

Sebelum sampai di lokasi acara buka puasa bersama para bikers Honda dengan bersemangat menjalankan aksi penyaluran CSR. Usai penyaluran CSR para bikers sembari menunggu jam buka puasa juga diisi dengan siraman rohani melalui tausyah agama yang diisi oleh ustad kondang Bengkulu, Ustad Fadli kemudian dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama dan sholat Maghrib berjama’ah bersama.

Bro Arif dari Komunitas Honda Scoopy mengungkapkan para bikers Honda tentunya sangat bersyukur karena mendapat kesempatan untuk melakukan kebaikan di bulan suci penuh berkah ini dan diundang bersilaturahmi dan berbuka puasa bersama. “ Terima kasih kepada Astra Motor Bengkulu yang selalu melibatkan kami dalam setiap kegiatan yang bernilai positif di bulan Ramadhan. Melalui kegiatan ini kami tidak hanya bisa bersilaturahmi dan kumpul bareng antara bikers, namun juga memberikan kebahagiaan tersendiri karena dapat berbagi, “ ujar Arif.

Sementara itu Kabag Marketing Astra Motor Bengkulu, Crhystian David melalui PIC Community Astra Motor Bengkulu, Pranovsky Oktarian Syahputra. Mengungkpakan bahwa bulan suci Ramadhan yang penuh berkah menjadi moment tepat untuk memperbanyak amal ibadah,karenanya Honda kembali mengajak komunitas pecinta motor Honda untuk memaknai bulan mulia ini dengan kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat. “ Kami berharap kegiatan Honda Bikers Sholeh ini dapat memberikan inspirasi kepada berbagai pihak untuk semakin berlomba berbuat kebaikan di bulan Ramadhan ini, “ ujar Rian

Created : Josh Hendri

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK