NEWS
DETAILS
Jumat, 06 Apr 2018 14:31 - Paguyuban Honda Bengkulu

AHASS Bintang Mulia Jaya boleh berbangga karena jadi satu-satunya  AHASS (bengkel resmi sepeda motor Honda) yang bisa menembus Unit Entry bengkel sebesar 1528 unit sepeda motor Honda sebulan (Maret 2018). “Kami ucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan yang diberikan konsumen terhadap pelayanan bengkel resmi Honda AHASS Bintang Mulia Jaya“ ujar Arif selaku Kepala Bengkel AHASS Bintang Mulia Jaya.

 

Pencapaian ini menjadi pencapaian yang tertinggi di Bengkulu. Dan pencapaian ini juga mengalahkan pencapaian tertinggi sebelumnya yaitu sebesar 1491 unit entry. “Pencapaian bulan ini merupakan breaking record pencapaian tertinggi unit entry di seluruh Provinsi Bengkulu yang sangat membanggakan. Harapan kami AHASS Bintang Mulia Jaya bisa terus memberikan pelayanan terbaik dan harapan kami untuk seluruh pengguna setia Honda untuk selalu mempercayakan perawatan motor anda ke bengkel resmi kami” ujar Suwanto selaku Technical Sub Dept Head Main Dealer Astra Motor Bengkulu.

 

Selain mengedepankan pelayanan upaya lain dilakukan AHASS Bintang Mulia Jaya untuk meningkatkan unit entry adalah melalui promo rutin menarik di setiap bulannya baik berupa potongan diskon harga jasa, diskon sparepart, atau hadiah menarik lainnya. “Harapan kami dengan adanya promo tersebut konsumen semakin giat untuk melakukan servis motor Honda mereka ke AHASS kami” ujar Arif. Selain program promo AHASS Bintang Mulia Jaya juga memiliki program layanan Booking Service dan PIT Express dimana konsumen bengkel tidak perlu mengantri untuk menyervis motornya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK