NEWS
DETAILS
Sabtu, 06 Apr 2024 10:45 - Paguyuban Honda Bengkulu

Bengkulu, - Paguyuban Dealer Honda Bengkulu menggelar Buka Puasa Bersama (Bukber) yang berlangsung di Black Rock Hote Mercure Bengkulu, Sabtu 06 April 2024.

Ada sekitar lebih kurang 20 anggota dan pengurus dari Paguyuban Deale Honda Bengkulu yang hadir dalam buka puasa bersama di momentum Ramadan 1445 hijriah kemarin ini.

Ketua Paguyuban Dealer Honda Bengkulu, yang juga menjabat sebagai Kepala Cabang Dealer Anugrah Kirana Motor (AKM) Bengkulu, Okta menyampaikan bahwa. Buka puasa bersama Paguyuban Dealer Honda Bengkulu ini adalah selain sebagai ajang silaturahmi dan buka puasa bersama antar sesama jaringan dealer Honda se Bengkulu sebelum menjelang mudik lebaran hari raya idul fitri 1445 h.

"Jadi selain bersilaturahmi, ajang ini juga menjadi wadah sharing sekaligus bermaaf - maafan sebelum pengurus dan anaggota paguyuban pada mudik ke kampung halaman masing - masing," sampai Okta.

Okta juga menambahkan mewakili seluruh pengurus dan anggota dari Paguyuban Dealer Honda Bengkulu. Kami menyampaikan ucapan Minal Aidin Walfaizin Mohon Maaf Lahir dan Batin. Maafkan segala salah dan hilaf kami selaku pengurus dan anggota Paguyuban Dealer Honda Bengkulu jika ada salah dan hilaf serta pelayanan yang kurang berkenan kepada seluruh baik itu rekanan dan konsumen Honda yang ada di Bengkulu.

"Minan aidin walfaizin ya untuk semua maaf lahir dan batin," sampai Okta.

Sementara itu Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu, Erick Winardi Kusumo mewakili Top Manajemen Astra Motor Bengkulu. Menyambut baik gelaran kumpul bareng, silaturahmi bareng dan buka puasa bareng yang di inisiasi oleh anggota dan pengurus Paguyuban Dealer Honda Bengkulu.

"Ini sesuatu yang baik dan sangat positif, bersilaturahmi bermaaf - maafkan dan tentunya bisa terus bersinergi. Semoga kedepan Paguyuban Dealer Honda Bengkulu terus rukun damai dan tentunya penjualannya terus melonjak," terang Erick.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK