NEWS
DETAILS
Senin, 03 Jun 2024 20:11 - Paguyuban Honda Bengkulu

BENGKULU, - Ribuan orang memadati gelaran Honda AT Family Day di Festival Experience "MenFest" yang berlangsung di Sport Center Pantai Panjang, Kota Bengkulu dari 1 hingga 2 Juni 2024 yang digelar oleh Astra Motor Bengkulu.

Sejumlah musisi kenamaan tanah air hadir sebagai guesstar guna memeriahkan gelaran dari festival tersebut, diantaranya ada Tiara Andini, NDX, Panda Esya, Diskopro dan Pandusria.

Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu, Erick Winardi Kusumo mengungkapkan bahwa, kehadiran Honda AT Family Day di MenFest menjadi salah satu upaya Astra Motor Bengkulu untuk mendekatkan Honda kepada masyarakat Bengkulu terutama kepada pencinta musik.

"Ini juga menjadi salah satu upaya Astra Motor Bengkulu untuk mendekatkan sepeda motor Honda kepada masyarakat," ucap Erick Winardi Kusumo.

Astra Motor Bengkulu sendiri di event Honda AT Family Day, menampilkan sederet line up sepeda motor matic mulai dari Honda Stylo 160, Honda ADV 160, Honda Vario 160, Honda Scoopy dan Honda BeAT. Tidak hanya itu saja, Honda Bengkulu juga menyuguhkan berbagai promo penjualan, promo servis dan berbagai promo menarik lainnya saat gelaran event berlangsung kemarin ini.

 

RELATED
NEWS