NEWS
DETAILS
Selasa, 02 Jul 2024 16:42 - Paguyuban Honda Bengkulu
 
BENGKULU, - Astra Motor Bengkulu sebagai Main Dealer dan Retailer resmi sepeda motor Honda di Provinsi Bengkulu resmi memperkenalkan product terbaru dari PT. Astra Honda Motor yaitu All New Honda BeAT series di Provinsi Bengkulu pada Minggu, 30 Juni 2024 di Main Dealer Astra Motor Bengkulu. 
 
Wendy Tenario selaku Region Head Astra Motor Bengkulu mengatakan, All New BeAT hadir sebagai jawaban atas kebutuhan konsumen terhadap matic fashionable yang mengusung konsep desain compact terbaru yang disukai anak muda, All New Honda BeAT series kini tampil ramping dengan desain lekukan terbaru yang menguatkan kesan sporty. 
 
“All New Honda BeAT hadir dengan warna yang kekinian lebih kekinian yakni pilihan warna Glossy White Black pada All New Honda BeAT tipe CBS dan warna Matte Brown pada All New Honda BeAT Street” ungkap Wendy. 
 
Dikesempatan yang sama Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu Erick Winardi Kusumo menyampaikan bahwa All New Honda BeAT series ini telah ditunggu-tunggu oleh Masyarakat, dibuktikan dengan 200 unit indent yang telah masuk dan akan segera dipenuhi Astra Motor Bengkulu.
 
“Melihat indent yang telah sebanyak 200 unit, membuktikan bahwa product ini sangat ditunggu-tunggu, khususnya generasi muda karena design yang menarik dan fitur-fitur terbaru yang lebih unggul dari sepeda motor sejenis” ungkap Erick. 
 
Tak tanggung-tanggung, press conference product yang telah ditunggu-tunggu oleh Masyarakat Bengkulu mendatangkan artis nasional yaitu Geisha. 
“Iya, press conference kali ini memang special karena kita mendatangkan Geisha, selain apresiasi kepada rekan-rekan journalist, Geisha juga akan tampil pada acara puncak Regional Public Launching All New Honda BeAT di Sport Center Bengkulu malam nanti” tutup Wendy. 
 
 All New Honda BeAT tipe CBS dipasarkan dengan harga Rp. 19.730.000 (On The Road Bengkulu), Tipe Deluxe Standard dipasarkan seharga Rp. 20.510.000 (On The Road Bengkulu), sedangkan Tipe Deluxe Smart Key yang menjadi varian tertinggi di All New Honda BeAT hadir dengan harga Rp. 21.040.000 (On The Road Bengkulu) dan All New Honda BeAT Street dipasarkan dengan harga Rp. 20.520.000 (On The Road Bengkulu).
RELATED
NEWS