NEWS
DETAILS
Senin, 08 Jul 2024 19:52 - Paguyuban Honda Bengkulu

BENGKULU, - Ada kabar gembira untuk anda yang berprofesi sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS). Saat ini Astra Motor Bengkulu selaku Main Dealer dan Retailer sepeda motor Honda di Provinsi Bengkulu memberikan promo spesial untuk Pegawai Negeri Sipil (PNS) hanya di bulan ini!

Erick Winardi Kusumo, Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu, menyampaikan, "Kami sangat senang dapat memberikan penawaran istimewa ini khusus untuk para PNS di Bengkulu. Promo ini adalah bentuk apresiasi kami kepada mereka yang telah berdedikasi untuk negeri."

Erck menjelaskan bahwa program spesial untuk para abdi negara ini yakni uang muka yang terjangkau mulai dari Rp1,5 jutaan, potongan angsuran sampai Rp177 ribu perbulan ditambah gratis jaket exclusive untuk pembelian Honda Vario 160.

"Program spesial ini juga berlaku untuk pilihan motor honda Supra X, Honda BeAT series dan Honda Scoopy," kata Erick.

Program yang diberikan tentunya menyesuaikan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

"Untuk Honda BeAT series cukup bayar Rp2,2 jutaan dapat potongan angsuran Rp127 ribu perbulan. Honda Scoopy cukup bayar Rp2,3 jutaan potongan angsuran juga Rp127 ribu perbulan ditambah gratis jaket exclusive. Supra X juga dapat potongan Rp127 perbulan dengan uang muka hanya Rp1,8 jutaan" paparnya.

"Promo ini berlaku di seluruh jaringan resmi dealer  Astra Motor di wilayah Bengkulu. Tunggu apalagi? Silakan manfaatkan program menarik ini, jangan sampai ketinggalan! Dapatkan motor Honda impian Anda dengan harga spesial bulan ini!", ajak Erick.

RELATED
NEWS