NEWS
DETAILS
Jumat, 12 Jul 2024 10:20 - Paguyuban Honda Bengkulu

BENGKULU, - Kabar gembira bagi siswa/i SLTA/Sederajat! Kompetisi AHM Best Student 2024 kembali hadir, mengajak para pelajar untuk beradu kreativitas dengan tema "Muda Berkarya Majukan Bangsa". Program tahunan ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi generasi muda untuk menunjukkan inovasi dan ide-ide kreatif yang mereka miliki.

Pendaftaran kompetisi ini sudah dibuka, dan para siswa dapat mengirimkan gagasan serta karya mereka melalui link bit.ly/RegistrasiAHMBS2024. Jangan lupa untuk membagikan informasi ini dan mengajak teman-teman kamu untuk ikut serta dalam kompetisi ini. 

"Kami sangat senang dapat kembali menyelenggarakan AHM Best Student. Program ini tidak hanya memberikan kesempatan bagi siswa untuk menunjukkan bakat mereka, tetapi juga mendorong mereka untuk berkontribusi dalam memajukan bangsa. Kami berharap banyak pelajar yang akan berpartisipasi dan menunjukkan karya-karya terbaik mereka," ujar, Kepala Wilayah Astra Motor Bengkulu, Wendy Tenario.

Kompetisi ini menawarkan hadiah menarik berupa 1 unit Sepeda Motor All New Honda Beat dan beasiswa pendidikan dengan total puluhan juta rupiah. Jadi, jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk menunjukkan bakat dan kreativitasmu, serta meraih hadiah-hadiah menarik yang telah disiapkan.

Daftarkan segera ide-ide brilianmu dan bersiaplah untuk menjadi bagian dari AHM Best Student 2024! Link Pendaftaran: [bit.ly/RegistrasiAHMBS2024 (http://bit.ly/RegistrasiAHMBS2024) Selamat berkreasi dan semoga sukses!

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK