NEWS
DETAILS
Minggu, 30 Jan 2022 23:59 - Paguyuban Honda Bengkulu

BENGKULU – Honda Verza Indonesia Club Chapter Bengkulu ini Deklarasi pada tanggal 14 Januari 2014. Tepat pada hari ini HVIC Bengkulu bersama Honda Bengkulu dan Paguyuban motor Honda Bengkulu memperingati Sewindu (8th) HVIC Bengkulu, 30/01/2022.

Pelaksanaan Sewindu ini di awali dengan Touring Wisata yang bertujuan ke Taman Wisata Kumayan yang terletak di Nakau Kota Bengkulu. Dikesempatan lain juga sekalian menjajal Jembatan air sebakul, yang lagi hits sekarang di Kota Bengkulu.

Selanjutnya beranjak ke Tepi Pantai Resto yang terletak di Pasir Putih Pantai Pajang Bengkulu untuk melaksanakan serimonial pemotongan tumpen sekaligus acara silaturahmi.

Ketua Umum HVIC Bengkulu Alif Furman Firdaus mengatakan, “Kami Berterima kasih kepada Honda Bengkulu karena telah memfasilitasi kegiatan Sewindu kali ini. Dan terima kasih juga kepada dulur dulur Paguyuban Motor Honda Bengkulu yang telah meramaikan dan datang di acara kami.” Tutur Alif selaku ketua Umum HVIC Bengkulu.

Pranovsky Oktaryan Syaputra selaku PIC Community Honda Bengkulu juga Mengucapkan “Selamat Anniversary Sewindu untuk HVIC Bengkulu, dengan digelar nya acara ini, saya berharap semoga teman - teman HVIC Bengkulu bisa terus saling menjaga silaturahmi antar bikers dan tetap Cari Aman serta menjadi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas,” ungkap Ryan. [i'am]

Writer : Muhammad Ilham Alfarabi


Join Us Instagram

https://instagram.com/hondabengkulu?utm_medium=copy_link

https://instagram.com/official_newpamhob?utm_medium=copy_link

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK