NEWS
DETAILS
Rabu, 20 Mar 2024 08:51 - Paguyuban Honda Bengkulu

Bengkulu,- Honda Scoopy Owner Bengkulu (SOB), pada Minggu 17 Maret 2024 kemarin merayakan Hari Jadinya yang ke 7 tahun hadirnya di Bumi Rafflesia Bengkulu. Menariknya dalam perayaan ke 7 tahun SOB ini. Community yang dominan diisi oleh Anak - anak muda Bengkulu khususnya pengguna motor Honda Scoopy ini merayakan Anniversry SOB ini dengan banyak menggelar kegiatan sosial atau berbagi bersama.

"Acara ini sebagai bentuk mensyukuri Hari Jadi 7 tahun Honda Scoopy Owner Bengkulu (SOB), walaupun diadakan dengan sederhana akan tetapi tujuan dan harapan untuk SOB kedepan tetap Konsisten dalam berkomunitas dengan baik dan bijak. Menjadi pelopor dalam berkendara yang aman dan tertib,” sampai, Ketua Honda Scoopy Owner Bengkulu (SOB), Randi Azhari. Ditemui dilokasi Perayaan 7 tahun SOB di MEETIME.ID Jalan Fatmawati, No 5 Penurunan, Kota Bengkulu. 

Randi menjelaskan bahwa, adapun rangkaian kegiatan di Anniversary ke 7 tahun SOB ini diantaranya, penyaluran bantuan CSR dimana dana yang yang terkumpul itu dihimpun dari pada anggota SOB kemudian disalurkan di Panti Asuhan Tunas Harapan Jitra yang beralamatkan di Jalan Rajemat, Kelurahan Jitra, Kecamatan Teluk Segara, Kota Bengkulu. 

Agenda lainnya tadi, para anggota SOB menggelar acara ngambuburide bareng dengan mengililingi Kota Bengkulu. Agenda dilanjutkan dengan membagikan takjil sebanyak lebih kurang 100 buah paket takjil untuk buka puasa yang dibagikan secara langsung oleh para anggota SOB kepada para pengendara yang melintas di Simpang 5 Ratu Samban, Kota Bengkulu. 

Usai berbagi takjil acara dilanjutkan dengan Buka Puasa bersama sembari menunggu berbuka juga diisi tausyiah agama yang disampaikan oleh ustad, H M Dimyati S.Ag MH. Buka puasa bersama dan ditutup dengan acara potong tumpeng sebagai bentuk syukur menapaki perayaan 7 tahun SOB di Bengkulu.

Masih dalam sampaian Randi, SOB sendiri berdiri pada 19 Maret 2017 di Bengkulu, saat ini jumlah member yang tergabung di SOB sudah diangka 80 orang member, sementara yang hadir dalam perayaan 7 tahun SOB kali ini ada sekitar 34 orang. Randi berharap di usinya SOB yang ke 7 tahun ini kekompakan SOB tetap terus terjaga, anggota SOB juga semakin bertambah, semakin banyak event - event atau kegiatan sosial yang bisa terus digelar oleh SOB.

Secara khusus Kepala Wilayah Astra Motor Bengkulu, Wendy Tenario melalui PIC Community Astra Motor Bengkulu, Pranovsky Oktarian Syahputra menyamapikan ucapan selamat Anniversary ke 7 tahun Honda Scoopy Owner Bengkulu. Mudah - mudahan SOB tetap kompak dan solid sampai kapan pun tetap menjaga silaturahmi dan selalu suport berbagai kegiatan yang digelar oleh Astra Motor Bengkulu.

"Selamat Ulang Tahun SOB yang ke 7, Kompak dan solid terus tetap konsisten dalam berkomunitas dengan baik dan bijak. Menjadi Pelopor Berkendara yang Aman dan Mbois,” ujar Bro Rian. 

Bagi anak muda Bengkulu yang berminat untuk gabung di komunitas SOB bisa melalui IG DM dan WA di
Scoopy_Owner_Bengkulu atau di HP 089520503147. Atau juga bisa ke berkunjung ke basscam SOB di Jalan Irian Tanjung Jaya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK