NEWS
DETAILS
Rabu, 16 Feb 2022 16:49 - Paguyuban Honda Bengkulu

PALEMBANG - Honda Vario Club Indonesia menggelar Kopdar Gabungan Sumatera Wilayah 3 atau biasa di sebut KUMBANG SUTRA 3 " Kumpul Bareng Hvc Sumatera 3".

Acara yang digelar pada 5-6 Februari 2022 lalu bertempat di Kota Palembang yaitu di Candika Mess Pramuka Palembang. Honda Vario Club Palembang selaku tuan rumah Kumbang Sutra Seri III sangat senang bisa berkumpul bersama dan bertemu dengan rekan - rekan Hvc Sumatera Wilayah 3.

Kopdar Gabungan ini di hadir sebanyak 12 Wilayah yang ada di Hvc Sumatera 3, banyak rangkaian acara kegiatan yang di lakukan seperti, Kopdar gabungan ,Forum Hvc Sumatera 3 ,Rolling City ,dan Mengenalkan wisata Di kota Pelembang.

Selain itu, diadakannya juga pemilihan Koordinator Wilayah Sumatera 3, Bro Asep dari Hvc Bengkulu yang terpilih untuk mengomandoi Wilayah Sumatera 3.

Diketahui, Hvc Bengkulu menurunkan pasukan sebanyak 5 orang yang ikut serta dalam kegiatan Kumbang Sutra Seri III Tersebut.

Dalam kegiatan ini tak lupa untuk merencanakan Kumbang Sutra selanjutnya. Dari hasil Forum musyawarah,  Kumbang Sutra Seri 4 tahun 2023 Hvc Bengkulu dipercaya menjadi Tuan Rumah selanjutnya. Sepanjang rangkaian acara tersebut, peserta yang hadir selalu mematuhi protokol kesehatan. 

Writer : Muhammad Ilham Alfarabi 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK