NEWS
DETAILS
Selasa, 28 Nov 2023 14:51 - Paguyuban Honda Bengkulu

Astra Motor Bengkulu selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda untuk wilayah Provinsi Bengkulu bersama komunitas Honda ADV Indonesia (HAI) Chapter Bengkulu menggelar kegiatan Honda ADV Nyoride, Minggu (26/11).

Kegiatan yang mengambil tema Honda ADV Nyoride – Misteri Dua Alam ini di awali dengan rolling city dari Bencoolen Mall menuju Berendo kemudian melintasi Gedung Daerah dan dilanjutkan mengunjungi tempat bersejarah Benteng marlborough dan finish di XXI.

PIC Community Astra Motor Bengkulu, Pranovsky Oktarian Syahputra mengatakan kegiatan ini menjadi salah satu wadah bagi para bikers untuk memperkuat solidaritas sekaligus menjajal ketangguhan berkendara Honda ADV. 

“Selain rolling city dan nonton bareng, moment ini juga dimanfaatkan dengan melaksanakan gathering untuk semakin memperkuat solidaritas dari seluruh anggota komunitas terutama komunitas Honda ADV yang tergabung dalam komunitas Honda ADV Indonesia,” ungkap Rian.

Total rider yang bergabung dalam kegiatan ini adalah 30 bikers lanjutnya.

Dalam kegiatan ini, para bikers juga senantiasa diingatkan mengenai pentingnya safety riding dan #Cari_Aman dalam berkendara. 

“Edukasi safety riding kali ini terkhusus kami ingatkan lagi dalam kegiatan Honda ADV Nyoride bagi para anggota komunitas bikers Honda terutama para peserta. Sebagai pengguna sepeda motor Honda, tentunya para komunitas bikers Honda wajib menjadi contoh pengendara sepeda motor yang baik bagi masyarakat. Penting sekali bagi para bikers Honda untuk menerapkan #Cari_Aman demi keselamatan berkendara di jalan. Mulai dari penggunaan helm SNI, jaket, sarung tangan dan mematuhi peraturan lalu lintas,” papar Rian.

Apief, salah satu anggota HAI mengungkapkan rasa antusiasme saat mengikuti kegiatan Honda ADV Nyoride. “Kami senang dapat terlibat dalam kegiatan ini dari mulai konvoi, mengunjungi tempat bersejarah dan bisa gathering bersama serta silahturahmi. Ini menjadikan kami semakin solid," tuturnya. Nurhas
 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK