NEWS
DETAILS
Rabu, 29 Aug 2018 11:53 - Paguyuban Honda Bengkulu

Bengkulu - Sebagai bentuk komitmen mendukung keselamatan berkendara, Astra Motor Bengkulu kembali mengadakan seminar keselamatan berkendara di Universitas Bengkulu pada Selasa 28 Agustus 2018 pada pukul 13.30 siang. Bekerja sama dengan Polda Bengkulu dan Dishub Kota Bengkulu, Astra Motor Bengkulu sukses menggelar seminar keselamatan berkendara dengan baik dengan dihadiri oleh lebih dari 150 mahasiswa UNIB.

Kompol Muhaimin selaku perwakilan dari Polda Bengkulu menjelaskan tentang peraturan-peraturan dijalan yang yang harus dipatuhi dan larangan-larangan selama berkendara sepeda motor. Tak kalah menarik, perwakilan dari Dishub Kota Bengkulu melalui Rosian menjelaskan mengenai rambu-rambu dijalan yang harus diketahui oleh mahasiswa. Noval Yunaidi selaku Instruktur Safety Riding Astra Motor Bengkulu menjelaskan mengenai kampanye #Cari_Aman yang merupakan tagline terbaru dari Honda untuk tetap menggunakan helm dan jaket pada saat berkendara.

M. Khairul Amri Rosa S.T., M.T. selaku Ketua Program Studi Teknik Elektro memaparkan bahwa beliau sangat mengapresiasi terlaksananya Seminar Keselamatan Berkendara. Seminar yang diadakan mampu mengajak mahasiswa untuk lebih Safety lagi dalam berkendara.

“Tentunya sosialisasi Safety Riding yang diberikan tidak hanya berlaku untuk mahasiswa atau kaum pemuda saja, melainkan setiap masyarakat baik muda ataupun tua wajib untuk melengkapi diri dengan perlengkapan berkendara yang benar. Harapan kami sebagai pelopor Safety Riding, setiap mahasiswa yang telah dibekali dengan Seminar Keselamatan Berkendara dapat melanjutkan pelajaran yang telah didapat kepada teman-teman dan orang-orang disekitarnya. Mari sama-sama Cari Aman saat berkendara dan menjadi aktif untuk mewartakan Cari Aman kepada masyarakat Bengkulu” ungkap Kresna Murti Dewanto selaku Marketing Manager Astra Motor Bengkulu. KCU

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK