NEWS
DETAILS
Kamis, 04 Jul 2024 18:02 - Paguyuban Honda Bengkulu

BENGKULU, – Astra Motor Bengkulu selaku Main Dealer dan Retailer sepeda motor Honda diwilayah Provinsi Bengkulu. Mengajak Blogger dan Vlogger lokal Bengkulu untuk mengikuti workshop online bertajuk "How to Actively Engage on Social Media." Kamis 04 Juli 2024. Acara ini bertujuan untuk membantu para konten kreator lokal meningkatkan kemampuan mereka dalam membuat konten kreatif yang lebih beragam dan menarik.

Kepala Wilayah Astra Motor Bengkulu, Wendy Tenario, melalui Corporate Communication Astra Motor Bengkulu, Dinda Miranda Putri menyampaikan harapannya melalui acara ini. "Salam Satu Hati. Kami Astra Motor Bengulu selaku Main Dealer Honda, selalu berharap dapat mensupport blogger dan vlogger lokal untuk dapat mengupgrade kemampuan dalam membuat konten kreatif sehingga dapat menghasilkan variasi-variasi konten yang lebih beragam," ujar Dinda.

Workshop ini merupakan hasil kolaborasi antara Astra Motor Bengkulu, Astra Motor Palembang, Astra Motor NTB, Astra Motor Balikpapan, Astra Motor Pontianak, Astra Motor Samarinda, dan Astra Motor Papua. Acara ini akan diisi oleh narasumber Blogger dan Vlogger terkenal, Cak IWB (Iwan Banaran), yang akan membagikan tips dan trik tentang cara aktif berinteraksi di media sosial.

Acara ini bersifat tertutup dan khusus diundang bagi para vlogger undangan. Astra Motor berharap melalui workshop ini, para peserta dapat memperoleh wawasan baru dan keterampilan yang dapat diaplikasikan dalam pembuatan konten kreatif mereka.

RELATED
NEWS