NEWS
DETAILS
Senin, 20 May 2024 08:45 - Paguyuban Honda Bengkulu

Bengkulu, - Honda BeAT dan Honda Scoopy masih menjadi memimpin penjualan unit motor Honda di Provinsi Bengkulu sampai dengan tahun ini. Untuk saat ini unit penjualan motor Honda yang paling banyak diminati oleh masyarakat di Provinsi Bengkulu. Itu masih dominasi oleh Honda BeAT dan Honda Scoopy.

"Untuk Backbone tertinggi) itu masih di pegang oleh Honda BeAT yakni diangkanya di 42 persen. Kemudian menyusul yang ke dua itu Honda Scoopy yakni diangka 22 persen,"
terang Erick Winardi Kusumo diselah - selah Technical Meeting Journalist Competition (JC) Astra Motor Bengkulu beberapa waktu lalu

Untuk diketahui bahwasanya untuk Honda Beat terbaru sudah memiliki teknologi yang canggih dan diklaim dapat membuat konsumsi bahan bakarnya irit, yaitu teknologi enhanced smart power.

Selain irit, Honda Beat ini juga mempunyai mesin yang ramah lingkungan berkat dibenamkan fitur ISS (Idling Stop System). Dengan adanya fitur tersebut, satu liter bahan bakar dapat membuat Honda Beat terbaru melaju hingga 60,6 km.

Sejak pertama kali muncul, Honda Beat sudah dikenal sebagai kendaraan motor yang gesit dan lincah hingga kini. Hal ini disebabkan bodi dari Honda BeAT yang dinilai ramping dan kecil. Beat terbaru memiliki ukuran panjang 1.877 mm, lebar 669 mm, dan tinggi 1.074 mm.
Selain itu, generasi terbaru Honda Beat juga sudah mengandalkan sasis Enhandced Smart Arcitecture Frame (eSAF).

Sasis tersebut diklaim lebih ringan dibandingkan model pipa besi, sehingga pengguna Honda Beat terbaru dapat bermanuver dengan lebih mudah. Honda Beat terbaru terlihat memiliki desain yang lebih stylish serta sporty. Oleh karena itu, motor ini banyak diminati oleh para konsumen berusia muda. Kesan sporty Beat terbaru terlihat dari bodinya yang banyak memperlihatkan lekukan tegas dan tajam. Di sisi lain, disematkan lampu utama dengan bentuk seperti huruf ‘V’ yang memberikan kesan menarik serta kekinian.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK