NEWS
DETAILS
Senin, 08 Jul 2024 19:35 - Paguyuban Honda Bengkulu

BENGKULU, - Warga Bengkulu yang sudah rindu dengan kemeriahan Tabot Besanding, mana suaranya? Kabar gembira untuk Anda semua! Astra Motor Bengkulu (Honda Bengkulu) selaku Main Dealer dan Retailer sepeda motor Honda di Provinsi Bengkulu kembali hadir dengan acara spektakuler, **Honda Culture Festival 2024**, yang akan digelar di Lapangan Merdeka View Tower dari tanggal 06 Juli hingga 18 Juli 2024.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Booth Honda siap menemani dan memanjakan pengunjung dengan berbagai promo spesial dan hadiah menarik. 

"Kami sangat senang bisa kembali menjadi bagian dari Festival Tabot Besanding tahun ini. Honda Culture Festival adalah momen yang tepat untuk bertemu dan berbagi kebahagiaan dengan masyarakat Bengkulu," ujar,Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu, Erick Winardi Kusumo. 

Tidak hanya sekadar festival, acara ini juga menjadi kesempatan bagi pengunjung untuk membawa pulang motor Honda dengan harga yang sangat spesial. Jadi, jangan lewatkan kesempatan emas ini! Yuk, datang dan nikmati serunya festival sambil membawa pulang motor impian Anda.

Untuk informasi lebih lanjut dan update seputar promo spesial, follow akun sosial media HondaBengkulu. Sampai jumpa di Honda Culture Festival 2024!

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK